Rabu, 01 April 2015

Mikrodermabrasi di Natasha

Perjalanan aku menuju kulit muka yang cantik nan mulus :D

Hari itu Sabtu, tanggal 21 Maret 2015 aku pergi ke Natasha Skincare yang di MOI. Tadinya memang udah di jadwalin sama Dokternya untuk datang hari itu.
Masuk ruangan dokter, dan aku minta untuk Mikrodermabrasi. Daaaann ternyata di ijinin :D walaupun masih ada jerawatnya sih :(
Tapi dokter langsung bilang, "Oh itu gpp, nanti di suntik aja ya"
Aku bilang iya. Sebenernya di suntik jerawat itu cara yang paling cepet buat kempesin jerawat, tapi aku takut jadi bopeng. Tapi kalau dokter menyarankan sesuatu, pasti beliau sudah memikirkan secara matang :) Jadi aku keep smile aja.
Harusnya sebelum di Mikrodermabrasi itu mesti di facial dulu, katanya biar lebih maksimal. Tapi karena muka q sensitiv banget kalau di pencet-pencet gitu, akhirnya dokter ngasih pengecualian :)
Jadi bisa langsung di Mikrodermabrasi.
Aku di kasih yang Wet Diamond Peel. :)

Pertama, muka q di bersihin dulu. Terus kuping di tutup pakai kapas. Mungkin untuk mengurangi suara alatnya yang kurang bersahabat. *nunggu dokter
Setelah beberapa menit, dokternya dateng.
Muka q di olesin serum gitu, terus di gosok-gosok pake diamond nya itu. Agak sakit sih, mungkin dokternya terlalu kasar :( huhuhu
Proses pengolesan serum dan penggosokan itu berulang kali. Pas udah di gosok semua, terakhir di oles serum lagi, dan nunggu sampe serum itu terserap semua sama kulit kita.
Setelah beberapa menit, langsung dikasih anti iritasi, Selesai deh :D
Langsung keliatan lebih bersih lohh, seriusan :) Sukak banget

* Selama 2 hari harus pakai anti iritasi, dan ga boleh pake make-up.
   Ga boleh pake toner

Harga ?
*hmmm. Standar sih kalau di jakarta gini,
Wet Diamond Peel : Rp 450.000
Injeksi 0,5 - 1 ml : Rp 75.000
Krim Pagi : Rp 65.000
Harga diatas belum termasuk diskon ya. Tapi yang injeksi Acne ga ada diskon nya tuh :(

Overall puas banget tiap jalanin treatment di Natasha :) Rencananya nanti abis gajian mau lanjut ambil MTS yang kedua, kan sayang kalau ga diambil :)
Semoga cepat mulus muka kuu :*

Senin, 29 September 2014

Dermaroller di Natasha

Aku mau cerita nih tentang pengalaman aku Dermaroller di Natasha. Dulu muka aku masih adaa aja jerewi yang nongol, jadinya kata dokter aku harus sembuhin jerewi dulu, baru bisa di roller. Lamaaa banget deh nunggu sampe jerawat aku ini agak bersih.
Kalo gak gara-gara bopengku yang banyak ini, gamau deh sakit-sakitan di roller :( Percaya diri menurun drastis gara-gara overload ni bopeng di muka. Rasanya pengen nangis terus tiap aku ngaca :"( sakitnya tuhh #disini . Ok cukup dramanya, aku harus terima kenyataan kalo emang bopeng ini setia banget sama aku. Dinikmati aja yang ada, ini semua udah takdir pemberian Tuhan YME :) Thx God
Next.... Waktu itu aku kesana di temenin Bestfriend aku "Bekti" , uhh Thx banget ya Bekti udah mau nemenin aku berjam-jam :* 
Pertama, konsultasi ama dokter dulu. Dokter bilang "Oke nih bisa di roller" dalem hati *yeyeyeeeee :D seneng banget menuju kesakitan -.-
Terus nunggu sebentar, langsung bayar ke kasir. Aku lupa berapa ya bayarnya waktu itu, yang jelas 1juta lebih. Kata mbaknya sih, sepaket 3 kali roller. Yang 2 kali itu bayar, dan yang 1 kali itu Free. Jadi nanti yang kedua bayarnya sekitar berapa ratus ribu gt. Kalo ga salah sih 900rb. Daan, pas mau bayar dan buka dompet, ternyata ga ada duitnya di dompett :o yaudah bayar pake mandiri debit aja #untung bisa :D
Oke mari lanjut. Setelah menunggu giliran, akhirnya diajak mbaknya masuk juga. Fiuhh.. Di facial dulu, blah blah blah. Selesaii, uuh bersihnya abis di facial :D yihii, tapi abis ini bakalan berdarah-darah. Wow, sereem.
Pindah ke ruang roller, muka aku di kasih krim anestesi dulu buat penghilang rasa sakit. Tapi buat aku, bukan penghikang ! tapi cuma pengurang rasa sakit. Itupun masih sakit banget ;( ampun dehh maaaa

-+ 30 menit kemudian

Jeng jeeeng.. Dokternya masukkk, anestesinya di bersihin dulu. Dan siap di giles ini muka saya pemirsa :( Pasti kulit muka saya pada teriak kejer-kejer nih, huhu. Maafkan daku yaa, ini demi kebaikanmu #kulitku. Mulai deh dokter roller muka aku, pertama dari bagian jidat. Ohh Tuhan sakittt bangett :"( tanpa babibu, dokter langsung ngasih tau kalo biasanya di jidat emang sakit. Karena kan kena tulangnya. Entah jujur atau hanya membuat hatiku sedikit tenang, i don't know. Jidat *DONE

Beralih ke muka bagian kanan. OhMyGOD !! Sumpah ya ini sakit banget ! Rasanya tuh percuma tadi nungguin setengah jam buat krim anestesi. Ga mempan sama sekali !! Gilaa perih, panas, sakit, kerasa semua :( tapi aku tetep BERTAHAN. Dokter bilang, tahan ya tahan. Ini dalem ni bopengnya. Bener-bener Beauty Is Pain, makanya bersyukurlah kalian yang mukanya udah mulus. Ga usah di apa-apa in daripada entar malah rusak dan akhirnya nyesel. Udah sakit, mahal lagi -.- contohnya #GUE

Kanan udah, pindah ke kiri, masih sama #SAKIT. Terus dagu, hidung. Selesai. Terakhir di kasih apaan gitu ke muka, gatau apaan. Di bawain obat oles sebagai pengganti krim siang malem. Antibiotik mungkin.

Terus langsung ngaca, nyut-nyut an rasanya semuka :( ok, i'm fine. Merah-merah semua :( untung di kasih masker sama mbak beautician nya. Malu lah keluar mall dengan keadaan muka bengep. huhu

NOTE :
Selama 1 minggu ga boleh kena sabun.
Cuci muka harus pakai air mineral.
Jangan kena debu
Harus ekstra steril

Ribet ya ? Iya sih. Tapi demi cantik, pasti pada rela sakit-sakitan begini. Secara, cewek mana coba yang gamau keliatan cantik. 

Aku lupa kesana tanggal berapa, kalau engga salah bulan Juni 2014. Dan sekarang September 2014. Aku belum balik lagi kesana. Rasanya ga yakin aja setelah apa yang aku alamin waktu itu, Sakitnya beneran ga tahan sih. Tapi buat kalian yang mau nyoba, ga ada salahnya kok. Hasil tiap individu kan pasti berbeda :) keep spirit yaa cantikss